Pemimpin Baru Semangat Baru

          MD Mendekati awal semester baru kampus PMM jelang babak baru. Senin 8 Februari ruang pertemuan nampak ramai para tamu undangan. Hari ini akan dilaksanakan serah terima pimpinan kepada pelaksana tugas direktur. Acara ini merupakan kelanjutan dari serangkaian kegiatan pemilihan direktur baru PMM yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Seperti yang kita ketahui bersama, proses pemilihan direktur baru PMM hingga sampai saat ini telah memasuki tahap akhir yaitu menunggu hasil tes wawancara para kandidat oleh kantor Muhammadiyah Semarang. Penunjukan pelaksana tugas direktur pada hakikatnya sebagai pengisi kekosongan pimpinan karena menunggu keputusan hasil akhir yang masih dalam proses.

                               Acara penyerahan jabatan direktur lama yaitu Ir. Mudiyono, MM kepada pelaksana tugas direktur yaitu Drs. Sulaiman Affandi, M. Ag dihadiri oleh Badan Pengurus Harian (BPH) serta seluruh dosen dan karyawan PMM. Ir. Mudiyono, MM dalam sambutannya sesaat sebelum penyerahan secara simbolis mengungkapkan bahwa beliau masih berharap semoga PMM mampu menjadi kampus yang hebat dan kokoh. Banyak hal yang selama ini telah dikelola oleh beliau dan secara simbolis berupa laporan inventaris diserahkan estafet kepemimpinan kepada pelaksana tugas direktur.

            Setelah acara serah terima selesai, kegiatan dilanjutkan dengan rapat persiapan awal semester baru. Kali ini Drs. Sulaiman, M. Ag memimpin secara langsung dengan didampingi oleh Kholishah Lilis Setiani, SE., MM selaku wakil direktur I bidang akademik. Rapat berlangsung secara serius karena banyak hal yang diutarakan oleh para peserta terkait dengan perencanaan pembelajaran PMM pasca ditunjuknya pelaksana tugas direktur yang baru.

            Seperti yang telah kita ketahui, akhir tahun 2015 PMM melaksanakan pemilihan calon direktur baru karena direktur yang saat ini telah memasuki habis masa jabatan. Calon direktur yang terjaring yaitu Kholishah Lilis Setiani, SE., MM; Ir. Mudiyono, MM serta R. Hesti Winarno, MT. Saat ini dengan dilanjutkannya estafet kepemimpinan oleh Drs. Sulaiman Affandi, M. Ag setidaknya hingga hasil tes akhir diumumkan maka saat ini kampus PMM memiliki arah yang baru. Semoga sipapun yang dipercaya mengemban amanah ini mampu mengakomodasi harapan-harapan civitas akademika PMM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *