Dosen PMM Lolos Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 2016

        Ristek Dikti     Dosen selain mengajar juga memiliki tugas untuk melakukan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Inilah yang disebut dengan Tridharma Perguruan Tinggi. Kabar gembira datang dari salah satu Dosen muda PMM Bapak Jefri Permadi, M. Si. Dosen prodi Budidaya Perikanan yang akrab disapa Pak Jefri dinyatakan lolos dalam Hibah program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Hal tersebut diumumkan oleh Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) setelah menyeleksi ribuan proposal yang diajukan oleh Dosen berbagai kampus seluruh Indonesia.

       Persaingan begitu ketat dan Alhamdulillah proposal Pak Jefri tentang Penggunaan Limbah Ampas Tahu Untuk Memenuhi Kebutuhan Albumin Menggunakan Biotransformator Ikan Gabus berhasil lolos dan berhak untuk didanai DRPM. Ini juga menandakan bahwa PMM memiliki kualitas pengajar yang berkualitas. Kualitas pengajar tentunya akan sangat berpengaruh terhadap pelayanan pendidikan yang diberikan oleh kampus. Harapannya kualitas yang hebat semacam ini akan tumbuh dari para Dosen dan tentunya para Mahasiswa untuk memberikan sumbangan yang berarti terhadap perbaikan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia.

      Kami ucapkan selamat untuk Pak Jefri atas prestasi ini. Semoga dapat memotivasi Dosen dan Mahasiswa PMM. Tak lupa kami juga berdoa semoga program yang diusung melalui proposal tersebut dapat berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *